TEKNOLOGI 

Begini Penampilan Penerus iPhone XR, Apple?

Beritatrekini99 – Setelah beberapa pekan lalu muncul render 360 derajat iPhone XI. Kini giliran penerus iPhone XR, seperti apa?

Adalah akun YouTube Price Baba yang membuatnya. Mereka membuat render ponsel yang disebut-sebut bernama iPhone XE itu berdasarkan bocoran yang tersebar di internet.

Bila dilihat bagian depannya tidak tampak perbedaan dengan iPhone XR. Masih mengusung notch untuk Face ID.

Begitu berbalik ke bagian belakang barulah kita melihat perbedaan. Bodinya masih berbalut kaca, tapi kameranya kini tidak terpasang dua aliasa ganda yang disusun secara vertikal dan dilengkapi LED flash di sisi kanannya.

Bila tampilan render iPhone XE itu benar adanya, akan menarik. Bukan tidak mungkin akan laris sama seperti pendahulunya iPhone XR.

Lebih-lebih spek yang dipunyai ponsel ini menarik. Dapur pacunya akan mengusung prosesor A13 Bionic yang punya peningkatan performa dari A12 Bionic.

Layarnya masih mengusung LCD dengan ukuran 6,1 inch dan resolusi 1792 x 828 pixel. Kamera ganda yang tadi digambarkan punya ukuran 12 MP, terdiri wide-angle lens dan telephoto 2x.

Baik iPhone XE, maupun iPhone XI dan XI Max bakal diumumkan September mendatang. Kalaulah benar render ini akan sama dengan wujud sebenarnya iPhone XE, apakah kamu tertarik?

Related posts