SELEBRITIS 

Bebby Fey Buka Suara Soal Video Syurnya dengan Seorang Pria

Beritaterkini99-Di tengah skandal seksnya dengan YouTuber terkenal, Atta Halilintar, Bebby Fey tersandung masalah video mesum dengan seorang pria di sebuah kelab malam.

Video tersebut tersebar di media sosial dan menjadi konsumsi publik. Ternyata, pada awalnya Bebby Fey memang sengaja mengunggah video tersebut di media sosialnya.

“Itu waktu di Bali, bulan apa ya, Juli ya. Sengaja aku yang upload, waktu itu orang belum terlalu banyak tahu aku. Jadi aku posting buat naikin followers sih,” kata Bebby Fey ditemui di jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Sebenarnya, video tersebut sudah ia hapus dari Instagramnya. Namun setelah kasus dengan Atta Halilintar heboh, entah mengapa video tersebut muncul kembali.

“Orang-orang kan pada cari celah aku. Itu video lama sih. Yang naikin lagi bukan aku, orang lain. Video udah lama banget, orang belum tahu saya.” Bebby Fey menjelaskan.

2 dari 2 halaman

Yang Sebenarnya

Bebby Fey lalu menjelaskan situasi yang sebenarnya terjadi saat video tak senonoh itu dibuat. Kala itu ia memang sedang berkumpul bersama sejumlah temannya.

“Itu lagi ke Bali, party bareng teman-teman pas temanku ulang tahun. Aku kan tinggal di Bali 7 tahun. Jadi kalau ketemu sama temen-temen seru-seruan aja,” ia mengakhiri.

Related posts