SEPAKBOLA 

Bantu PSG Kalahkan Liverpool, Neymar Ternyata Tidak Bermain 100 Persen

Beritaterkini99 – Neymar kembali jadi pahlawan PSG saat mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 pada matchday 5 Grup C Liga Champions 2018/19, Kamis (29/11) dini hari WIB tadi. Dia bermain apik dan sukses mencetak satu gol yang memudahkan permainan PSG.

Meski bermain apik, Neymar ternyata tidak dalam kondisi 100 persen. Dia mengaku bermain sambil menahan cedera yang belum pulih sepenuhnya. Neymar terpaksa melakukan itu demi membantu tim.

Sebelumnya, Neymar sempat diragukan bisa pulih tepat waktu untuk membantu PSG bermain melawan Liverpool. Dia menderita cedera otot aduktor. Namun, pemai Brasil ini tetap memaksa bermain mengingat pentingnya partai ini.

Baca komentar Neymar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Tidak 100 Persen

Neymar tampil cukup baik di pertandingan tersebut tetapi Neymar tetaplah Neymar. Begitu PSG unggul, dia mulai bermain-main dengan bola. Menikmati tekel lawan dan menjatuhkan diri.

“Saya tidak dalam kondisi 100 persen. Tetapi ini adalah pertandingan yang penting, jadi cedera atau tidak, saya harus berada di sana,” kata Neymar di fourfourtwo.

2 dari 2

Rekor

Rekor
Neymar. © AP

Satu gol Neymar itu sudah cukup untuk memecahkan rekor pemain brasil yang mencetak gol terbanyak di Liga Champions. Neymar sudah mengoleksi 31 gol di Liga Champions, unggul satu gol dari Ricardo Kaka di posisi kedua yang mencetak 30 gol bersama AC Milan dan Real Madrid.

Selain mencetak gol, Neymar juga sudah mengumpulkan 19 assist di LIga Champions. Dia memang dipercaya sebagai senjata utama PSG untuk mewujudkan mimpi mereka di Liga Champions.

Sayangnya, Neymar masih memiliki masalah sikap di lapangan. Dia terlalu mudah dijatuhkan lawan. Neymar menikmati diving. Sikap ini harus dia hilangkan jika ingin jadi penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia.

 

Related posts