SEPAKBOLA 

Arsenal Seriusi Perburuan Eric Bailly

Beritatrekini99 – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya sudah mengunci salah satu target transfer mereka di bulan Januari nanti. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan mencoba membajak Eric Bailly dari Manchester United.

Arsenal sendiri memang tengah mengalami situasi yang sulit di lini pertahanan mereka. Salah satu pilar utama mereka, Rob Holding mengalami cedera yang parah pada pertandingan melawan Manchester United minggu lalu.

Holding yang menderita cedera ACL dikabarkan akan absen hingga akhir musim nanti. Alhasil Arsenal harus berburu bek tengah baru untuk menambal absennya sang bek muda ini.

Dilansir dari The Mirror, Arsenal sudah menemukan kandidat yang tepat untuk barisan pertahanan mereka. The Gunners kabarnya akan mencoba membajak Eric Bailly dari Manchester United.

Simak manuver transfer Arsenal untuk Bailly di bawah ini.

1 dari 3

Bek Tangguh

Arsenal memiliki alasan mengapa mereka tertarik untuk mendatangkan Bailly. Pasalnya bek asal Pantai Gading ini sudah menunjukkan kebolehannya sebagai bek tangguh di Premier League.

Ia pertama kali datang ke Inggris pada tahun 2016 silam. Dalam dua tahun terakhir ia menjadi andalan Jose Mourinho di jantung pertahanan Manchester United.

Namun musim ini Bailly mengalami penurunan performa akibat cedera, namun Emery yakin dia bisa memulihkan kondisi sang pemain sehingga ia ingin membawanya ke Emirates Stadium.

2 dari 3

Bisa Dilepas

Laporan itu mengklaim peluang Arsenal untuk mendatangkan Bailly cukup terbuka. Pasalnya Manchester United tengah mempertimbangkan untuk menjual sang bek.

Langkah ini ditempuh oleh United setelah melihat performa Bailly yang tidak kunjung membaik. Alhasil mereka menilai bahwa sang pemain lebih baik dilepas di bursa transfer terdekat.

Selain itu Manchester United memang tengah berencana membeli bek tengah baru, sehingga dengan kepergian Bailly akan membuka ruang bagi calon pemain anyar mereka itu.

3 dari 3

Harga Mahal

Manchester United kabarnya siap melepaskan eks Villarreal ini jika Arsenal menawar sekitar 30 juta pounds.

Related posts