LIGA ITALIA 

Genoa Siap Jual Krzysztof Piatek, Harganya?

beritaterkini99– Klub Serie A, Genoa, dikabarkan tidak akan keberatan untuk melepas penyerang tajamnya yakni Krzysztof Piatek. Namun, Genoa dipastikan tidak akan menjual pemain asal Polandia tersebut dengan harga yang murah.

Krzysztof Piatek kini sedang menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Pasalnya, dia mampu tampil memukau pada pekan-pekan awal Serie A. Sejauh ini, Krzysztof Piatek mampu memuncaki daftar top skor sementara Serie A.

Krzysztof Piatek telah mencetak Sembilan gol dari tujuh pertandingan Serie A. Jumlah gol tersebut bahkan masih lebih baik jika dibandingkan dengan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang baru mengemas empat gol di Serie A.

Tidak mengherankan jika kemudian Krzysztof Piatek menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Genoa pun dikabarkan siap melepasnya. Simak ulasan lengkapnya kabar transfer Krzysztof Piatek di bawah ini.

1 dari 2

Seharga 50 Juta Euro

Dikutip dari Radio Kiss Kiss, pihak Genoa tidak akan keberatan jika memang ada klub yang bersedia membayar mahal untuk mendapatkan jasa Krzysztof Piatek. Harga minimal yang dipatok oleh Il Grifone adalah 50 juta euro.

Harga tersebut bagi Genoa sudah sangat menguntungkan. Sebab, mereka membeli Krzysztof Piatek pada awal musim 2018/19 dengan sangat terjangkau. Krzysztof Piatek hanya dibeli 4,5 juta euro dari klub lamanya.

Lantaran sudah menetapkan harga minimal, Genoa pun disebut sudah menolak sejumlah tawaran yang masuk. Salah satunya dari Napoli. Il Partenopei disebut telah mengajukan penawaran senilai 25 juta euro, di bawah harga minimal yang dipatok.

2 dari 2

Juventus dan Klub Lain

Genoa dipastikan tidak akan kesulitan mencari pembeli Krzysztof Piatek, pasca menolak tawaran Napoli. Sebab, masih ada banyak klub yang siap mendatangkan penyerang berusia 23 tahun. Bahkan, siap membayar dengan harga lebih mahal.

Juventus termasuk salah satu klub yang berniat membeli Krzysztof Piatek pada bulan Januari yang akan datang. Selain itu, Barcelona, Bayern Munchen hingga Borussia Dortmund juga siap masuk dalam daftar antrian pembeli Krzysztof Piatek.

Related posts