SEPAKBOLA 

Sudah Main Bagus, Ini Penyebab Rumor Transfer Pogba Sulit Dihilangkan

Beritatrekini99 – Paul Pogba boleh jadi sudah berusaha menunjukkan dedikasinya pada Manchester United, tapi rumor tentang masa depan Pogba diyakini tidak akan benar-benar hilang. Pogba akan terus dihubungkan dengan Real Madrid atau Juventus.

Sejak awal bursa transfer musim panas ini, Pogba sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid atau Juventus. Rumor itu memang belum terbukti, sampai saat ini Pogba masih mengenakan kostum Setan Merah dan memberikan permainan terbaiknya.

Minggu (11/8/2019) akhir pekan lalu, Pogba memainkan peran penting ketika MU menghajar Chelsea 4-0 pada pekan pertama Premier League. Dia mencatatkan dua assists untuk gol Marcus Rashford dan Daniel James.

Biar begitu, entah mengapa rumor yang menghubungkan Pogba dengan Madrid masih mengudara. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Belum Terbukti

Mantan pemain MU, Garry Neville masih belum terlalu percaya dengan dedikasi Pogba. Dia tahu Pogba sudah tampil baik di lapangan, tapi sikap negatif Pogba musim lalu masih membekas di ingatan Neville.

“Saya kira Pogba tampil baik dan memberikan umpan brilian untuk gol Rashford,” buka Neville dikutip dari Sky Sports.

“Dia bisa bermain lebih baik lagi, tapi musim lalu saya sudah pernah berkata bahwa ada beberapa pemain yang setiap pekan menunjukkan bahwa mereka tidak ingin berada dalam klub, Paul adalah salah satunya.”

“Saya pernah berkata pemain-pemain itu harus dilepas, tapi jelas tidak bisa semuanya sekaligus. Sebab mereka mungkin pemain-pemain terbaik dalam tim sekarang,” lanjutnya.

2 dari 2

Tugas Solskjaer

Alhasil, Neville yakin Ole Gunnar Solskjaer punya tugas berat selain membangkitkan tim. Solskjaer harus berusaha memaksimalkan kemampuan Pogba dan meyakinkannya untuk bertahan di MU.

“Ole harus melakukan transisi jika pemain-pemain itu benar ingin pergi,” sambung Neville

“Akan selalu ada spekulasi perihal Pogba dan saya tidak yakin itu bisa hilang begitu saja,” tandasnya.

Bagaimanapun, ketika satu pemain dihubungkan dengan Real Madrid, biasanya pemain itu berakhir di Santiago Bernabeu. Saat ini Manchester United menghadapi masalah yang sama pada kasus Paul Pogba.

Related posts