SEPAKBOLA 

Lupakan Leroy Sane, Bayern Munchen Kembali ke Hudson-Odoi

Bayern Munchen dikabarkan menyerah dalam upaya membeli Leroy Sane dari Manchester City. Sebagai gantinya, Die Rotten bakal kembali mengejar winger muda asal Chelsea, Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi dinilai mampu tampil bagus pada musim 2018/19 yang lalu. Pada usia 18 tahun, dia sudah mampu bersaing untuk mendapatkan satu tempat di barisan depan The Blues yang dihuni banyak pemain bintang.

Di ajang Liga Europa, sebelum cedera, Callum Hudson-Odoi menjadi andalan Chelsea untuk posisi winger. Dia mampu mencetak empat gol dan dua assist. Hanya saja, pemain asal Inggris tidak tampil pada laga final karena cedera.

Performa apik Callum Hudson-Odoi sempat membuat Bayern Munchen terkesan dan ingin membelinya. Bayern telah melayangkan penawaran pertama dengan harga 36 juta pounds. Namun, tawaran itu langsung ditolak oleh pihak Chelsea karena terlalu murah.

Bayern kemudian beralih pada Leroy Sane, pemain asal Jerman. Tapi, pihak Man City berkeras hati tidak ingin melepasnya. Rencana Bayern gagal total untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun.

Setelah itu, seperti dikutip dari Bild, Bayern kembali berupaya untuk mendapatkan Callum Hudson-Odoi. Bayern memilih kembali kepada pemain berusia 18 karena dia juga punya minat untuk membela Bayern. Dia ingin bermain di Bundesliga.

Callum Hudson-Odoi bersedia pindah dari Chelsea jika klub tidak memberi menit bermain reguler. Sementara, Bayern siap memberikan jatah bermain lebih baik untuk Hudson-Odoi. Tidak adanya Franck Ribery dan Arjen Robben membuat peluang bermain Hudson-Odoi cukup besar jika pindah ke Bayern.

 

Related posts