POLITIK 

Prabowo Akan Datangi DPP PKS, Bahas Apa?

Beritatrekini99 – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyambangi DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid membenarkan informasi tersebut.

“Saya mendengar informasi itu dan nanti anda bisa lihat apa yang akan dibicarakan,” kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/5/2019).

Namun, Hidayat enggan membocorkan apa yang akan dibahas bersama Prabowo. Dia menyebut, nanti Prabowo akan disambut oleh Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS Sohibul Iman.

“Kami akan menerima beliau-beliau berdua atau beliau bertiga atau berapapun yang akan datang dan setelah itu kami akan tahu apa yang akan kita bicarakan,” ucapnya.

Hidayat membantah bila ada komunikasi yang buntu antara PKS dan Prabowo. Dia mengatakan, hubungan PKS dan mantan Danjen Kopassus itu baik.

“Mungkin karena sudah lama Pak Prabowo tidak datang ke DPP PKS mungkin karena selama ini yang selalu datang adalah PKS yang datang ke Kertanegara sekarang barangkali di era Ramadan, silaturahim kan baik, jangan dicurigain dong,” tuturnya.

“Tadi ada yang memanasi provokator karena membelah bangsa, lah ini orang mau silaturahim kok dipermasalahkan,” tandas Hidayat.

 

Related posts