SEPAKBOLA 

Imbangi Real Madrid, Zinedine Zidane Angkat Topi Untuk Getafe

Beritaterkini99 – Sebuah pujian diberikan Zinedine Zidane kepada Getafe. Pelatih Real Madrid itu menilai sang tetangga telah bermain dengan sangat baik sehingga mampu menahan imbang timnya dini hari tadi.

Real Madrid gagal memetik poin penuh di Jornada ke 34 La Liga dini hari tadi. Menghadapi tetangga mereka Getafe, El Real hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Coliseum Alfonso Perez.

Di laga tersebut, Real Madrid sejatinya tampil dominan sejak awal laga. Namun Getafe bermain dengan sabar dan disiplin sehingga mereka sukses meredam serangan membabi buta Los Blancos.

Zidane sendiri mengaku terkesan dengan performa Getafe pada laga itu. “Inilah alasan mengapa Getafe berada di peringkat empat saat ini,” buka Zidane di situs resmi Real Madrid.

Baca pujian Zidane untuk Getafe selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Bermain Dengan Baik

Zidane sendiri menilai bahwa bukan kebetulan jika Getafe saat ini nangkring di Zona Liga Champions La Liga musim ini.

Zidane mengakui pasukan Jose Bordalas ini tampil dengan sangat apik sejak awal laga sehingga mereka memang layak menahan imbang Real Madrid.

“Mereka bermain dengan sangat baik hari ini. Mereka saat ini sudah mengoleksi 55 poin dan mereka masih memiliki empat pertandingan yang tersisa di musim ini.”

2 dari 2

Dukung ke Liga Champions

Pada kesempatan ini, Zidane juga memberikan dukungannya kepada Getafe untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Zidane menilai tim tetangga Real Madrid itu sudah menunjukkan kualitas mereka sehingga mereka layak untuk berada di kompetisi elit Eropa musim depan.

“Kami harus mengucapkan selamat kepada mereka atas apa yang sudah mereka capai sejauh ini. Saya harap mereka bisa finish di posisi setinggi mungkin di Liga untuk musim ini.” tandasnya.

 

Related posts