SEPAKBOLA 

Zidane: Imbang Bukan Hasil yang Adil Bagi Real Madrid

Beritaterkini99 – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Getafe dini hari tadi. Zidane menyebut timnya seharusnya bisa meraih poin penuh pada pertandingan tersebut.

Real Madrid gagal memetik poin penuh di partai Jornada ke 34 La Liga dini hari tadi. Bertandang ke markas Getafe, El Real harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut, Real Madrid sejatinya tampil menekan sejak awal laga. Mereka membuat banyak peluang, namun sayang penyelesaian akhir mereka tidak bagus sehingga mereka gagal mencetak gol di markas Getafe.

Zidane sendiri merasa jengkel timnya gagal meraih kemenangan di partai tersebut. “Kami bermain dengan baik hari ini dan kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik,” buka Zidane di situs resmi Real Madrid.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Banyak Peluang

Zidane sendiri menilai timnya layak untuk pulang dengan membawa tiga angka ke Santiago Bernabeu dini hari tadi.

Zidane menyebut timnya tampil dominan sepanjang laga dan membuat banyak peluang sehingga seharusnya mereka keluar sebagai pemenang pada partai itu.

“Kami memiliki banyak sekali peluang untuk mencetak gol, terutama di babak pertama. Namun sayang penyelesaian akhir kami kurang baik.”

2 dari 2

Dapat Apresiasi

Zidane pada kesempatan ini juga memberikan pujian kepada para pemain yang tampil di pertandingan tersebut.

Ia menilai para penggawa Los Blancos sudah menunjukkan level permainan yang sangat bagus sehingga ia sedikit kecewa timnya gagal meraih kemenangan.

“Saya senang dengan cara kami bermain hari ini. Kami memiliki niatan dan juga konsentrasi yang baik, namun saya tidak senang dengan hasil hari ini.” tandasnya.

 

Related posts