SEPAKBOLA 

Barcelona Batal Rekrut Luka Jovic?

Beritaterkini99 – Rumor bergabungnya Luka Jovic ke Barcelona nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Juara La Liga itu diberitakan mundur dari perburuan striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Sejak awal musim kemarin Barcelona tengah berburu penyerang baru. Mereka ingin mencari penerus sekaligus pelapis Luis Suarez di lini serang mereka musim depan.

Salah satu nama yang dirumorkan masuk dalam rencana transfer Barcelona adalah Luka Jovic. El Blaugrana disebut terkesan dengan ketajaman yang ditunjukkan striker Timnas Serbia itu di Bundesliga musim ini.

Barcelona cukup sering diberitakan hampir mengunci transfer Jovic. Namun menurut laporan Mundo Deportivo, El Blaugrana mengurungkan niat mereka untuk menggaet sang striker.

Mengapa Barcelona membatalkan rencana mereka untuk merekrut Luka Jovic? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, alasan Barcelona tidak jadi membeli Jovic karena harganya yang sangat mahal.

Eintracht Frankfurt sendiri memang berada dalam posisi yang kuat dalam saga transfer Jovic. Sang striker dikabarkan masih memiliki kontrak yang panjang di tim Jerman itu, sehingga Frankfurt mematok harga yang mahal untuk sang striker.

Barcelona dikabarkan keberatan untuk menebus striker 21 tahun itu dengan harga yang mahal, karena mereka menilai ia masih belum teruji di level Eropa. Untuk itu mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan perburuan mereka atas sang striker.

2 dari 2

Cari Opsi Lain

Menurut laporan yang sama, Barcelona akan mencari opsi yang lebih masuk akal di bursa transfer musim panas nanti.

Mereka kabarnya akan mendatangkan penyerang yang sudah teruji di level eropa, namun harganya masih berada di level yang masuk akal.

Selain itu mereka juga mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain muda Barcelona untuk menjadi pelapis Luis Suarez musim depan.

 

Related posts