SEPAKBOLA 

Mino Raiola Garansi Paul Pogba Pindah ke Spanyol?

Beritaterkini99 – Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Gelandang mereka, Paul Pogba dikabarkan akan diusahakan pindah ke Spanyol pada musim panas nanti dengan bantuan Mino Raiola.

Dalam tiga bulan terakhir, Pogba bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci Manchester United. Performa apiknya di lini tengah Setan Merah membuat timnya kini kembali bersaing untuk perebutan empat besar Premier League musim ini.

Pada jeda Internasional kemarin, Pogba membuat sebuah pernyataan kontroversial. Ia secara terbuka mengakui bahwa ia sangat tertarik menyukai Real Madrid dan tertarik untuk membelanya di musim panas nanti.

Dilansir The Mirror, kepindahan Pogba ke Negeri Matador itu kemungkinan besar akan terjadi. Pasalnya sang agen, Mino Raiola siap mewujudkan kepindahan sang klien.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Pogba.

1 dari 2

Perjanjian

Menurut laporan tersebut, Raiola sudah berjanji untuk membawa Pogba ke Spanyol.

Perjanjian itu ia buat pada tahun 2016 silam, setelah Raiola membantu kepindahan Pogba ke United. Dalam kesepatakan itu sang agen menjanjikan bahwa setelah dari Manchester United, ia akan mengatur kepindahan Pogba ke Spanyol di mana ia bisa membawanya entah itu ke Barcelona atau Real Madrid.

Jika Pogba benar-benar serius ingin pindah dari United, maka Raiola akan segera mengontak Real Madrid untuk memulai proses negosiasi transfer sang gelandang.

2 dari 2

Disukai Zidane

Kemungkinan transfer Pogba ke Madrid cukup besar. Pasalnya pelatih El Real, Zinedine Zidane secara terbuka mengakui bahwa ia menyukai Pogba.

Zidane pada saat itu menyebut bahwa Pogba merupakan pemain yang berbeda dari gelandang-gelandang yang ia miliki. Untuk itu ia tertarik untuk melatih juniornya di Timnas Prancis tersebut.

Namun Real Madrid sendiri harus menyiapkan dana yang besar karena Manchester United tidak berminat menjual sang gelandang dengan harga murah.

 

Related posts