SEPAKBOLA 

Tidak Ada Tempat bagi Pemain Pemalas di Manchester United

Beritaterkini99– Sebuah wanti-wanti dikeluarkan Ole Gunnar Solskjaer kepada para pemain Setan Merah. Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak akan segan-segan mencoret pemain yang malas-malasan di dalam timnya.

Setelah tiga bulan menjabat sebagai manajer interim United, Solskjaer mendapatkan kenaikan jabatan. Ia resmi dipromosikan menjadi manajer permanen MU, menggantikan Jose Mourinho.

Dengan jabatannya ini, Solskjaer mendapatkan hak dan tanggung jawab yang lebih di skuat Setan Merah. Salah satunya ia berhak untuk mendatangkan atau mencoret pemain di dalam timnya.

Solksjaer menegaskan bahwa ia tidak akan sungkan mencoret pemain yang bermalas-malasan di dalam timnya. “Pemain yang berleha-leha tidak akan bertahan lama di klub ini,” buka Solskjaer seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Kerja Keras

Solskjaer menegaskan ia paling tidak suka dengan pemain yang bermalas-malasan di klubnya sehingga ia akan menyingkirkan pemain-pemain seperti itu di dalam timnya.

“Kami harus bekerja lebih keras karena kami memiliki sejumlah target yang harus kami penuhi. Saya ingin United menjadi tim yang paling bekerja keras dan juga tim paling fit di Liga musim depan.”

“Saya rasa para pemain sudah tahu apa ekspektasi saya kepada mereka. Para pemain ini ingin bekerja keras dan kami sudah berbicara dengan baik hari ini.” tandasnya.

2 dari 2

Tidak Janji

Pada kesempatan ini Solskjaer juga membeberkan kiatnya untuk mempertahankan sejumlah pemain bintang MU yang dirumorkan akan hengkang di musim panas nanti.

Solskjaer menyebut bahwa ia akan berjuang sekuat tenaga untuk memastikan para pemain-pemain terbaik MU tidak meninggalkan Old Trafford di masa depan.

“Kalian [media] seharusnya bertanya langsung kepada pemain yang bersangkutan. Namun ketika pemain tahu siapa manajer yang akan menangani mereka musim depan, maka segalanya akan menjadi lebih muda.”

“Kami tengah berbicara dengan beberapa pemain untuk memperpanjang kontrak mereka dan kami berharap masa depan mereka bisa segera diputuskan.” tandas pelatih 46 tahun tersebut.

 

Related posts