Fashion 

Sempat Bocor di Internet, Vans Segera Rilis Sneakers David Bowie

Beritaterkini99 – Ada kabar bahagia bagi pecinta sneakers Vans sekaligus penggemar David Bowie. Tak lama lagi kamu bisa memiliki sneakers Vans edisi musisi legendaris tersebut.

Lewat Instagram, Vans mengumumkan segera merilis sneakers Vans x David Bowie. Di unggahan tertanggal 28 Maret itu, tak tertera tanggal pasti kapan sneakers tersebut sudah bisa dibeli.

Vans x David BowieSneakers Sk8-Hi Vans x David Bowie (Foto: Ist.)

Dalam keterangan foto, Vans hanya menulis ‘arriving soon’ atau ‘segera hadir’. Namun menurut Mirror, sneakers Vans x David Bowie ini kemungkinan mulai dijual di toko atau secara online pada 5 April mendatang.

Kabarnya pula, ada empat jenis sneakers Vans untuk koleksi edisi terbatas ini. Inspirasinya adalah lagu-lagu dan album termahsyur milik mendiang David Bowie serta karakter persona yang diperankan David semasa hidupnya.

 

Sempat Bocor di Internet, Vans Segera Rilis Sneakers David Bowie
Foto: Ist.

Salah satunya album ‘Hunky Dory’ (1971) yang menjadi tema utama untuk sneakers Vans ‘Slip-On’ yang ikonis itu. Lalu sneakers ‘Sk8-Hi’ tampil dengan aksen berupa kilatan merah yang merepresentasikan persona David sebagai Ziggy Stardust.

David Bowie
David Bowie (Foto: davidbowie.com)

Pekan lalu, penampakan empat sneakers Vans x David Bowie tersebut sudah bocor di internet sebelum Vans mengumumkan secara resmi. Akun Twitter @StreetNightLive disebut-sebut yang pertama kali menyebarkan foto koleksi ini di dunia maya.

Related posts