SEPAKBOLA 

Dikritik karena Doyan Berpesta, Neymar: Jangan Ikut Campur!

Beritatrekini99 – Bintang PSG, Neymar sering dihujani kritik dewasa ini. Dia dinilai terlalu doyan berpesta dan menghabiskan waktu di klub-klub malam yang diduga berpengaruh buruk pada penampilannya di lapangan.

Neymar memang dikenal sebagai salah satu pemain yang nyentrik di luar lapangan. Dia sering menghadiri pesta untuk sekadar membuang waktu dan bertemu dengan teman-temannya.

Tak hanya itu, Neymar juga dikenal sering menghabiskan waktunya bermain video gim, poker, dan beberapa kesenangan lainnya. Hal-hal seperti itu dikhawatirkan akan mengganggu performa Neymar di lapangan.

Meski demikian, Neymar menjamin kehidupan di luar lapangan tidak akan mengganggu performanya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Akan Mengganggu

Neymar menegaskan kehidupan sosialnya tidak akan mengganggu performa di lapangan. Dia juga tidak mau media terlalu ikut campur dalam kehidupan sosialnya, biarlah dia dikritik hanya soal permainan bolanya.

“Saya pikir kehidupan sosial saya tidak akan mengganggu performa saya di lapangan. Faktanya, saya bahkan merasa lucu ketika apa yang saya lakukan di luar lapangan dibandingkan dengan apa yang saya perbuat di dalam lapangan,” tegas Neymar di ESPN.

“Statistik saya di lapangan masih sangat bagus. Saya sudah mengatakannya pada 2016 lalu bahwa ‘kehidupan pribadi saya adalah urusan saya sendiri’.”

“Saya tetap terus melaju, itulah yang seharusnya saya perbuat, karena itu kehidupan saya – urusan saya,” sambung dia.

2 dari 2

Urusan Sendiri

Urusan Sendiri
Neymar dan Gianluigi Buffon © AFP

Neymar terima jika mereka mengkritiknya soal performa di lapangan, tapi biarlah urusan di luar lapangan menjadi urusan dia sendiri. Jika dia mau berpesta, atau apa pun itu, dia akan melakukannya. Kehidupan Neymar adalah kehidupannya sendiri.

“Di lapangan, saya bisa diragukan – jurnalis ada untuk membicarakan performa saya. Anda boleh membicarakan itu.”

“Di luar lapangan, saya akan mengurus diri saya sendiri. Jika saya ingin melakukannya [berpesta], saya akan pergi – hidup saya milik saya sendiri, saya 27 tahun,” tandas Neymar.

 

Related posts