SEPAKBOLA 

Juventus Tawarkan Alex Sandro ke Manchester United?

Beritaterkini99– Harapan Manchester United untuk mendapatkan Alex Sandro mendapatkan angin segar baru-baru ini. Sang bek kabarnya sudah ditawarkan ke mereka oleh sang pemilik, Juventus.

Dalam dua tahun terakhir, Sandro bisa dikatakan menjadi salah satu bek kiri terbaik di Eropa. Ia selalu konsisten bermain di sisi kiri pertahanan Juventus, di mana ia tidak hanya piawai dalam bertahan tetapi ia juga pandai membangun serangan bagi Si Nyonya Tua.

Dengan kemampuannya itu, Sandro banyak dilirik oleh klub-klub elit Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang membutuhkan sosok pesaing Luke Shaw di tim mereka.

Dilansir Tuttosport, ada kabar gembira bagi United. Pasalnya Juventus sudah siap berpisah dengan sang bek di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Sandro.

1 dari 3

Sudah Ada Pengganti

Menurut laporan tersebut, Juventus menjual Sandro karena mereka akan kedatangan Marcelo di musim panas nanti.

Marcelo kabarnya akan bergabung setelah mendapatkan ajakan dari Cristiano Ronaldo. Ia juga kabarnya dijanjikan posisi inti di skuat Si Nyonya Tua untuk musim depan.

Dengan situasi ini, Juventus terpaksa harus melepas Sandro. Mereka kabarnya lebih memprioritaskan Marcelo sebagai bek kiri utama mereka, sehingga Sandro harus pergi untuk mencari jam bermain lebih.

2 dari 3

Harga Mahal

Namun United sendiri diperkirakan bakal menemui kendala besar untuk mendatangkan Sandro. Pasalnya sang bek baru saja meneken kontrak baru di Juventus pada bulan Desember kemarin.

Kontrak itu berdurasi cukup panjang. Bek Timnas Brasil itu akan mengabdikan dirinya di Turin hingga tahun 2023 mendatang.

Sebelum memperpanjang kontrak, Sandro dikabarkan memiliki nilai jual sekitar 65 juta Euro. Untuk itu dengan kontrak baru ini nilai jual sang bek akan meningkat drastis.

3 dari 3

Tampil Apik

Musim ini Sandro bermain sebanyak 31 kali di lini pertahanan Juventus.

 

Related posts