SEPAKBOLA 

Gareth Bale Masuk Daftar Jual Real Madrid

Beritaterkini99 – Manajemen Real Madrid nampaknya sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Gareth Bale. Winger asal Wales itu kabarnya akan masuk daftar jual El Real di bursa transfer yang akan datang.

Bale sendiri bergabung dengan Madrid pada tahun 2013 silam. Ia tercatat sudah menjadi pemain penting bagi El Real, di mana ia membantu Madrid memenangkan satu gelar La Liga, satu gelar Copa Del Rey dan empat gelar Liga Champions.

Namun musim ini performa Gareth Bale cenderung menurun. Ia kerap tampil inkonsisten sehingga ia lebih banyak menempati bangku cadangan Madrid musim ini.

Dilansir AS, pihak Real Madrid sudah kehabisan kesabaran pada Bale. Untuk itu mereka berencana melego sang pemain dalam waktu dekat ini.

Baca situasi transfer Bale di bawah ini.

1 dari 3

Ganggu Keseimbangan Tim

Selain karena performanya yang menurun, manajemen Madrid dikabarkan akan melepaskan Bale karena sikap sang winger.

Bale sendiri beberapa minggu terakhir dikabarkan tidak memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekan setimnya. Ia dikabarkan enggan bersosialisasi dengan timnya, di mana ia memilih mangkir saat makan bersama Real Madrid.

Manajemen Madrid takut sikap Bale ini akan mengganggu aura tim mereka, sehingga mereka lebih memilih untuk menjualnya.

2 dari 3

Cari Dana

Selain karena alasan di atas, Manajemen Madrid juga menjual Bale untuk mendanai rencana transfer mereka di musim panas nanti.

El Real sendiri kabarnya ingin membeli beberapa pemain top di musim panas nanti seperti Eden Hazard. Alhasil mereka membutuhkan dana yang besar untuk membiayai rencana transfer tersebut.

Untuk itu Bale kabarnya akan ditawarkan ke Manchester United dan Arsenal serta beberapa klub peminatnya dengan harga yang tinggi.

3 dari 3

Performa Tidak Maksimal

Bale tercatat hanya mampu membuat 13 gol sepanjang musim ini.

 

Related posts