SEPAKBOLA 

Cedera, Sokratis Menepi Satu Bulan

Beritaterkini99 – Sebuah kabar buruk datang bagi Arsenal. Bek mereka, Sokratis Papasthathopoulos dikabarkan akan absen selama satu bulan karena cedera.

Sokratis sendiri sebenarnya baru saja pulih dari cedera beberapa waktu yang lalu. Ia dipercaya untuk menjadi starter pada pertandingan babak ke empat FA Cup melawan Manchester United di akhir pekan kemarin.

Namun pada laga itu, Sokratis mengalami situasi yang kurang baik. Di pertengahan babak pertama ia harus ditarik keluar dan digantikan oleh Shkodran Mustafi setelah ia merasa kesakitan di bagian kaki kirinya.

Arsenal sendiri harus mendapatkan kabar buruk karena cedera itu. Pasalnya sang bek dipastikan absen sekitar satu bulan di tim utama The Gunners.

Baca perkembangan situasi cedera Sokratis di bawah ini.

1 dari 3

Absen Satu Bulan

Kabar mengenai kondisi terbaru Sokratis dilansir oleh Arsenal melalui website resmi mereka baru-baru ini.

Dalam keterangan resmi mereka tersebut, Arsenal menyebut bahwa Sokratis mengalami cedera di bagian pergelangan kaki kirinya. Ia disebut baru bisa berlatih kembali pada akhir Februari nanti.

Sebelumnya Unai Emery sudah mengatakan bahwa cedera Sokratis tidak terlalu parah, di mana sang pelatih menyebut bek Timnas Yunani itu kakinya terkilir pada pertandingan melawan MU.

2 dari 3

Soal Koscielny

Pada keterangan resmi tersebut, Arsenal juga membeberkan kondisi cedera yang dialami oleh sang kapten, Laurent Koscielny.

Sama seperti Sokratis, Koscielny dipasang sebagai starter pada laga melawan MU tersebut. Namun ia ditarik di pertengahan babak kedua setelah mengalami kontrak dengan Romelu Lukaku.

Dalam keterangan resmi tersebut, Arsenal menyebut ada memar serta pembengkakan jaringan di wajah serta rahang Koscielny. Mereka tidak menyebutkan kapan sang kapten bisa kembali, di mana mereka menyebut kondisi Koscielny akan diperiksa secara rutin setiap hari.

3 dari 3

Krisis Bek

Dengan cedera kedua pemain ini, Arsenal krisis bek tengah setelah sebelumnya Rob Holding mengalami cedera parah pada lutut kirinya.

Related posts