SEPAKBOLA 

Chelsea Ajukan Tawaran Kedua Untuk Leandro Paredes

Beritaterkini99 – Klub Premier League, Chelsea nampaknya benar-benar jatuh hati terhadap Leandro Paredes. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu dikabarkan sudah mengajukan tawaran kedua mereka untuk pemain Zenit St Petersburg tersebut.

Chelsea sendiri memang tengah aktif berburu gelandang tengah baru. Mereka mencari pengganti Cesc Fabregas yang baru-baru ini meninggalkan Stamford Bridge untuk bergabung dengan AS Monaco.

Salah satu nama yang dirumorkan akan menjadi pengganti Fabregas adalah Leandro Paredes. Pemain Timnas Argentina ini dikabarkan menjadi salah satu pemain yang disukai oleh Maurizio Sarri.

Dilansir London Evening Standard, pihak Chelsea sendiri benar-benar serius untuk mendatangkan Paredes. Mereka kabarnya sudah melepaskan tawaran kedua mereka untuk gelandang 24 tahun tersebut.

Berapa besar tawaran kedua Chelsea untuk Paredes? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tawaran Kedua

Chelsea sendiri mengajukan tawaran kedua mereka, setelah tawaran perdana mereka ditolak mentah-mentah oleh Zenit.

Pada kesempatan pertama, The Blues menawar sebesar 26,8 juta pounds untuk transfer Paredes. Namun Zenit menilai tawaran itu masih terlalu rendah dari harga yang mereka inginkan.

Demi mendapatkan sang gelandang, Chelsea tidak butuh waktu lama untuk mengirim tawaran kedua mereka bagi Paredes yang kabarnya bernilai 31,2 juta pounds.

2 dari 3

Belum Memenuhi Target

Namun tawaran kedua Chelsea ini berpotensi ditolak kembali oleh Zenit. Pasalnya tim asal Rusia itu menginginkan harga yang lebih mahal untuk pemain 24 tahun tersebut.

Zenit sudah menetapkan harga jual Paredes berada di angka 36 juta pounds dan mereka sudah memastikan bahwa mereka tidak mau angka itu ditawar lagi oleh Chelsea.

Alhasil Chelsea kemungkinan besar harus mengajukan tawaran ketiga mereka untuk menggaet eks gelandang AS Roma tersebut.

3 dari 3

Kontrak Panjang

Paredes rumornya akan ditawari kontrak 4,5 tahun di Chelsea dengan gaji 80 ribu pounds per pekan.

Related posts