SEPAKBOLA 

Jorginho Tolak Man City dan Pilih Chelsea karena Pengaruh Sang Ibu

Beritaterkini99 – Gelandang anyar Chelsea, Jorginho terbukti mampu langsung beradaptasi dengan kerasnya Premier League dan menjelma jadi salah satu pembelian terbaik musim ini. Dia dipercaya jadi jendral di lini tengah Chelsea yang kini ditangani Maurizio Sarri.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Chelsea pada awal musim ini, nama Jorginho sering dikaitkan dengan juara Premier League, Manchester City. Gaya bermain Jorginho dinilai akan sangat cocok dengan taktik Pep Guardiola.

Meski demikian, pada akhirnya Jorginho memilih The Blues dan kembali bergabung dengan mantan pelatihnya saat masih membela Napoli, Maurizio Sarri. Dia pun langsung jadi salah satu pemain yang tak tergantikan.

Siapa sangka, di balik keputusannya memilih Chelsea, Jorginho ternyata sangat dipengaruhi oleh ibunya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Pengaruh Ibu

Jorginho sendiri mengaku bahagia bisa bergabung dengan Chelsea dan merasakan ketatnya Premier League. Sebelum pindah, dia selalu berdiskusi dengan ibunya untuk menentukan pilihan yang paling baik.

“Banyak hal yang terjadi dan tentu saja, semuanya ditentukan oleh preferensi. Saya sangat gembira dengan pilihan saya untuk berada di sini, di Chelsea. Apa yang terjadi sudah terjadi dan saya senang bisa berada di sini,” kata Jorginho kepada Sky Sports.

“Ibu saya memberikan pengaruh besar bagi saya datang ke sini. Setiap keputusan selalu saya bicarakand engan Ibu saya dan hal ini juga sama.”

“Ibu saya selalu berada di samping saya untuk setiap keputusan yang saya buat,” sambungnya.

2 dari 2

Lebih Mudah

Lebih Mudah
Maurizio Sarri © AFP

Lebih lanjut, Jorginho mengaku proses adaptasinya jadi lebih mudah karena sudah mengenal taktik Sarri. Dia bisa berkembang lebih mudah karena punya hubungan dekat dengan sang pelatih.

“Saya pikir semuanya jadi lebih mudah bagi saya karena saya tahu cara kerja dia [Sarri] dan saya tahu apa yang dia inginkan dari saya di lapangan. Itu membuat kepindahan saya jadi lebih mudah.”

“Saya pikir dia sudah banyak berubah. Anda bisa melihat itu di lapangan, kami sudah berkembang tetapi masih ada ruang untuk perkembangan lebih lanjut,” tandas dia.

Related posts