POLITIK 

Timses Jokowi – Ma’ruf Salawat Bersama Doakan Indonesia Pulih Bencana

Beritaterkini99- Ketua Direktorat Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Maman Imanullhaq menggelar salawat bersama Koordinator Nasional (Kornas) Komunitas Anak Republik mendoakan Indonesia pulih dari bencana.

“Berkat doa anak-anak yatim, ibu-ibu dan orang tua yang memberikan pendidikan di pesantren, Indonesia selamat dari bencana dan musibah, juga untuk presiden Jokowi agar sehat,” kata Maman dalam sambutannya melalui pesan tertulis, Minggu (30/12/2018).

Sebagai perwakilan komunitas relawan, Arif Rahman mengatakan tujuan kegiatan ini semata mendoakan para korban bencana selama tahun 2018 ini.

Menurut Arif, cara bersalawat dan berdoa komunitas relawan pendukung Jokowi ini adalah sinergi bersama. Dia berharap dengan ukuwah ini, sesama warga negara bisa saling bahu-membahu khususnya dalam penanganan bencana.

“Bersama semua komponen bangsa dapat mengambil hikmah atas bencana, bahwa gotong royong dapat meringankan korban yang terkena bencana sesuai cerminan Pancasila,” tutur pria yang juga menjabat Staf Khusus Menhan ini.

 

2 dari 2 halaman

2 Ribu Jemaah

Acara salawat berlangsung di Pondok Pesantren Harokatul Yamanie pimpinan Kyai Nuryaman Hambali, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang.

Turut hadir pula Ketua Dewan Pembina Kornas Komunitas Anak Republik, Camat Sukadiri, dan perwakilan Seknas Jokowi Kabupaten Tangerang bersama 2.000 jemaah.

Related posts