SEPAKBOLA 

Kangen, Messi Ingin Neymar Balik ke Barcelona

Beritaterkini99 – Superstar Barcelona Lionel Messi mengaku berharap Neymar mau kembali ke Camp Nou namun mengakui PSG mungkin tak akan mau melepaskannya begitu saja.

Neymar menjadi salah satu gacoan Barca sejak dibeli dari Santos pada tahun 2013 lalu. Akan tetapi pada musim panas 2017 kemarin, ia memutuskan hengkang dari klub Catalan tersebut.

Ia memilih menerima pinangan dari PSG. Kabarnya ia memilih hengkang dari Barca karena ingin lepas dari bayang-bayang Messi.

Jika terus bermain di Barca, sinarnya akan kalah dari pemain asal Argentina tersebut. Maka cita-citanya untuk bisa meraih Ballon d’Or pun tak akan kesampaian.

1 dari 2

Harapan Messi

Neymar sendiri sebelumnya sering disebut tidak betah di PSG. Ia kemudian disebut bisa saja balik ke Spanyol.

Ia disebut bisa saja balik ke Barca. Namun kabar yang santer beredar malah ia disebut bisa membelot ke Real Madrid.

Messi pun berharap Neymar lebih memilih balik ke Camp Nou. Namun ia yakin transfer itu akan sangat sulit.

“Saya melihatnya sebagai hal yang rumit. Kami ingin ia kembali untuk apa arti dirinya di sini, baik sebagai pemain maupun untuk ruang ganti,” ucapnya pada Marca.

“Kami berteman, kami telah menjalani saat-saat yang sangat menyenangkan, yang lain tidak begitu banyak, tetapi kami telah menghabiskan banyak waktu bersama,” tuturnya.

“Namun, saya merasa sangat sulit baginya untuk meninggalkan Paris. PSG tidak akan membiarkan Neymar dibawa pergi,” ujar Messi.

2 dari 2

Harapan Arthur

Harapan Arthur
Neymar © AFP

Sebelumnya, gelandang Barca yakni Arthur juga berharap Neymar mau balik kucing. Bahkan tak sekedar berharap saja, tapi ia juga mengaku aktif membujuk Neymar agar segera pulang ke Camp Nou.

“Secara pribadi, saya sedang melakukan banyak usaha untuk mendapatkannya kembali, tetapi ia memiliki kehidupannya, ia tahu apa yang ia lakukan dan saya tidak tahu seberapa dalam negosiasi itu, apakah ada pilihan baginya untuk datang atau tidak,” tuturnya.

“Tapi ia adalah teman pribadi dan profesional yang sangat saya kagumi dan akan sangat senang jika ia bisa kembali ke sini,” tegas Arthur.

Related posts