SEPAKBOLA 

Tantang Watford, Chelsea Diyakini Bisa Kembali ke Jalur Kemenangan

Beritaterkini99Michael Owen mendukung Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Watford di Premier League pada Boxing Day.

The Blues ingin bangkit kembali setelah mereka menelan kekalahan mengejutkan dari Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Natal. Mereka dipaksa menyerah dengan skor 0-1 di Stamford Bridge.

Tim London barat itu saat ini sedang berada di posisi keempat di klasemen sementara Premier League. Akan tetapi, poin mereka sama dengan Arsenal di tempat kelima dan cuma terpaut selisih gol.

Chelsea akan berkunjung ke markas Watford pada Boxing Day. Maurizio Sarri tentu saja menginginkan respon dari anak buahnya setelah menelan kekalahan dari Leicester.

1 dari 2

Prediksi Owen

Meski The Hornets akan menjadi ujian yang tidak mudah buat The Blues, Owen berpikir bahwa Eden Hazarad dan kolega kemungkinan akan meraih tiga poin dalam lawatannya kali ini.

“Ini adalah ujian berat bagi Chelsea yang perlu menang jika mereka ingin menjadi penantang gelar yang realistis pada paruh kedua musim ini setelah meraih kekalahan di kandang mereka dari Leicester pada akhir pekan,” kata Owen kepada BetVictor.

“The Hornets bisa meraih tiga poin di Stadion London pada hari Sabtu, tetapi saya merasa The Blues yang akan membawa pulang poin sebagai kado Natal.”

2 dari 2

Empat Besar

Chelsea berada dalam performa yang relatif solid sejak Maurizio Sarri diangkat sebagai manajer baru klub pada bulan Juli. Namun, The Blues diyakini sekarang lebih fokus untuk finis di empat besar daripada bersaing untuk memperebutkan gelar.

 

Related posts