SEPAKBOLA 

Owen Yakin Arsenal Bisa Curi Tiga Poin dari Markas Brighton

Beritaterkini99Michael Owen mendukung Arsenal untuk meraih tiga poin ketika mereka bertandang ke markas Brighton dan Hove Albion pada Boxing Day.

Tim London utara ingin melanjutkan start yang kuat pada musim ini di bawah Unai Emery. Mereka jelas mengincar kemenangan atas The Seagulls.

Arsenal mendapatkan banyak pujian karena performa mereka meningkat di bawah Emery. Sejak ditunjuk awal musim, Emery mampu mendongkrak performa tim sejauh ini.

Arsenal saat ini sedang berjuang untuk menembus posisi empat besar. The Gunners saat ini berada di urutan kelima dan hanya berada di bawah Chelsea yang berada di urutan keempat berdasarkan selisih gol.

1 dari 2

Prediksi Owen

Mantan striker Liverpool Michael Owen merasa cukup yakin kalau tim London utara itu punya kekuatan untuk mengatasi Brighton pada laga Boxing Day.

“Brighton harus melakukannya tanpa Lewis Dunk yang ditangguhkan di Amex dan mereka telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi,” kata Owen kepada Bet Victor.

“The Gunners gagal tampil mengesankan tetapi tetap meraih poin melawan Burnley pada akhir pekan dan terus secara konsisten mencetak gol di di Premier League.

“Dua lagi di Amex kemungkinan akan membawa tiga poin berharga lainnya.”

2 dari 2

Target Empat Besar

Arsenal punya target untuk kembali ke empat besar dan mengamankan tiket ke Liga Champions pada musim depan.

The Gunners sudah gagal tampil di Liga Champions selama dua musim terakhir setelah finis kelima dan keenam dalam dua musim terakhir Arsene Wenger di Emirates Stadium.

 

Related posts