SEPAKBOLA 

Lawan Cardiff, MU Tanpa Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku

Beritatrekini99 – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru mengenai timnya jelang laga melawan Cardiff City. Solskjaer menyebut dua penyerangnya, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku akan absen pada laga tersebut.

Manchester United akan kembali berlaga di ajang Premier League musim ini. Memasuki pekan ke 18, setan merah akan memainkan partai tandang ke Wales untuk menghadapi Cardiff City.

Laga ini merupakan laga yang spesial bagi Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya ini pertandingan pertamanya membesut tim senior Manchester United usai pertama kali ditunjuk sebagai manajer pada awal pekan kemarin.

Solskjaer mengakui bahwa pada laga ini, ia tidak bisa memainkan tim terbaiknya. “Romelu sudah tidak berada di klub selama beberapa hari terakhir, sehingga saya belum bertemu dengannya,” buka Solskjaer kepada halaman resmi Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui kondisi tim MU selengkapnya.

1 dari 3

Sanchez Absen

Solskajer sendiri mengonfirmasi bahwa Lukaku meninggalkan klub karena ada urusan pribadi dan ia juga mengonfirmasi Sanchez juga belum bisa bermain pada laga ini.

“Klub memberikan Romelu ijin untuk pergi sejenak sebelum saya datang ke klub ini, jadi saya rasa ketidakhadirannya bukanlan sebuah masalah yang besar.”

“Saya juga belum bertemu dengan Alexis, karena dia sedang memulihkan cederanya.”

2 dari 3

Situasi Tim Bagus

Solskajer juga menyebut bahwa ia senang melatih skuat MU saat ini. Ia menyebut tim setan merah tengah berada dalam situasi yang bagus dan ia merasa timnya bisa meraih hasil yang baik di akhir pekan nanti.

“Mereka adalah pesepakbola. Mereka bahagia dan ada mood yang bagus di dalam sesi latihan kami. Ada rasa antusias ketika anda bertemu dengan orang-orang baru, karena ini pertama kalinya bagi saya bertemu beberapa dari antara mereka.”

“Saya mengenal beberapa di antara mereka, karena beberapa pemain mereka pernah bermain untuk saya di tim cadangan. Saya juga melihat sejumlah anak bertumbuh ketika saya masih aktif bermain, jadi segalanya menjadi sangat baik di tim ini.” tandasnya.

3 dari 3

Butuh Poin

Manchester United saat ini berada di peringkat 6 klasemen sementara EPL dengan raihan 26 poin.

 

Related posts