SEPAKBOLA 

Santos Benarkan Ingin Rekrut Andreas Pereira

Beritaterkini99 – Rumor ketertarikan Santos terhadap Andreas Pereira nampaknya bukan isapan jempol belaka. Klub asal Brasil itu disebut tertarik mendatangkan gelandang Manchester United itu di bulan Januari nanti.

Pemain 22 tahun itu memang mengalami situasi yang kurang baik di raksasa Premier League tersebut. Ia tidak mendapatkan banyak jam bermain di klub raksasa Premier League itu saat dilatih oleh Jose Mourinho.

Pereira sendiri kabarnya ingin angkat kaki dari klub di bulan Januari nanti. Salah satu klub yang kabarnya tertarik merekrut pemain Timnas Brasil itu adalah Santos.

Rumor itu sendiri ternyata benar adanya karena ketertarikan tersebut dikonfirmasi oleh pihak Santos. “Dia [Pereira] adalah pemain yang sangat menarik perhatian kami,” buka Jose Carlos Peres kepada A Tribuna.

Baca komentar lengkap Presiden Santos itu di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Bertepuk Sebelah Tangan

Pihak Santos sendiri cukup optimis bisa mendatangkan sang playmaker ke Brasil saat bursa transfer musim dingin nanti.

Peres mengungkapkan bahwa sang gelandang memiliki ketertarikan untuk membela Santos sehingga ia pasti ingin bergabung dengan raksasa Brasil tersebut.

“Andreas adalah seorang Santista [julukan penggemar Santos] dan dia sangat ingin bermain untuk Santos.” tandasnya.

2 dari 3

Pembicaraan Intensif

Menurut laporan tersebut, pihak Santos sudah mulai membuka pembicaraan dengan Manchester United. Mereka sudah mengutarakan minat mereka untuk mendatangkan Pereira di bulan Januari nanti.

Mereka kabarnya sudah sepakat dengan pihak Pereira. Mereka tinggal menunggu persetujuan dari raksasa Premier League tersebut.

Pihak MU sendiri kabarnya masih menunggu penilaian dari pelatih interim mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Jika Solskjaer tidak menghendaki kehadiran sang pemain, maka mereka akan melepasnya ke Santos.

3 dari 3

Kontrak Habis

Kontrak Pereira sendiri akan habis di musim panas di tahun depan.

Related posts