SEPAKBOLA 

Kehebatan Matteo Guendouzi Jadi Kejutan Paling Indah untuk Arsenal

Beritaterkini99 – Arsenal tampil impresif sepanjang musim ini sejak ditangani Unai Emery, pelatih yang menggantikan tugas Arsene Wenger. Emery mengubah banyak hal pada permainan Arsenal, juga mendatangkan pemain-pemain yang sesuai dengan taktiknya.

Terbukti, Arsenal bahkan sempat melewati laju 22 pertandingan tak terkalahkan – yang baru terhenti di markas Southampton akhir pekan lalu.

Saat tiba di Arsenal, Emery mendatangkan beberapa pemain yang dia butuhkan, salah satu nya Matteo Guendouzi. Saat itu, tak ada yang mengenal nama Guendouzi. Kini, hampir semua fan Arsenal mengelu-elukan pemain muda itu.

Salah satunya Robert Pires. Baca kesaksian Pires selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Kejutan

Pires sendiri mengaku tak terkejut, dia sudah mengenal Guendouzi sebelumnya. Meski demikian, dia percaya banyak jurnalis dan penggemar Arsenal yang cukup terkejut saat melihat aksi Guendouzi di lapangan.

“Tentu saja, bagi banyak fan Arsenal, bagi Jurnalis, dan bagi beberapa orang dia [Guendouzi] telah jadi kejutan hebat, karena tak ada yang mengenal dia sebelum dia datang ke Arsenal,” buka Pires di Football London.

“Namun, dia adalah pemain hebat, dia sangat bertalenta, dan dia sangat percaya diri. Bagi saya, itu bukanlah kejutan karena saya mengenal dia.”

2 dari 2

Warrior

Warrior
Arsenal Vs Tottenham © AP

Lebih lanjut, Pires memuji Guendouzi yang bermain seperti warrior alias serdadu. Guendouzi tampil begitu agresif laiknya pejuang yang siap menumpahkan darah demi Arsenal.

“Dia bermain sederhana, dia banyak berlari, dia adalah pejuang. Saya pikir dia sama seperti Lucas Torreira. Bagi Arsenal, sangatlah penting memiliki pemain seperti Matteo Guendouzi.”

“Dia adalah pemain bagus dan saya pikir dia bisa meraih kesuksesan dengan Arsenal. Saya berharap demikian,” tandasnya.

Related posts