SEPAKBOLA 

Barcelona Dapatkan Tawaran Besar Untuk Malcom

Beritaterkini99 – Sebuah godaan datang bagi Barcelona. Juara La Liga itu dikabarkan mendapatkan tawaran yang sangat besar untuk melepaskan Malcom pada bursa transfer bulan Januari nanti.

Malcom sendiri merupakan salah satu pembelian Barcelona di musim panas kemarin. Sang pemuda didatangkan dari Bordeaux dengan mahar transfer sebesar 42 juta Euro.

Namun sekitar lima bulan berada di Catalunya, Malcom dikabarkan frustrasi. Hal ini dikarenakan ia sangat minim mendapatkan jam bermain di bawah kepemimpinan Ernesto Valverde di Barcelona.

Dilansir AS, ada banyak klub yang meminati jasa Malcom di bulan Januari nanti. Salah satu klub asal Tiongkok dikabarkan berani membayar mahal untuk sang pemain.

Simak situasi transfer Malcom selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Bayar Mahal

Menurut laporan AS tersebut, sebuah klub asal Tiongkok sudah menghubungi Barcelona. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Malcom.

Klub Tiongkok itu dikabarkan memiliki masalah di lini serang mereka. Alhasil mereka menilai sosok Malcom bisa menjadi solusi untuk mempertajam lini serang mereka musim depan.

Klub Tiongkok ini kabarnya berani membayar mahal untuk Malcom. Pemuda asal Brasil itu kabarnya akan ditebus dengan mahar sebesar 65 juta Euro.

2 dari 3

Kemungkinan Dilepas

Laporan AS tersebut mengklaim bahwa Barcelona kemungkinan besar akan menerima tawaran klub Tiongkok tersebut.

Barcelona kabarnya menilai sang pemain masih belum berada di level yang bisa bermain reguler di tim utama mereka. Alhasil mereka harus menunggu lama untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Selain itu tawaran dari klub Tiongkok tersebut jauh lebih besar daripada uang yang mereka keluarkan untuk membeli sang pemuda. Alhasil Barcelona akan menjual Malcom karena penjualan itu menguntungkan mereka.

3 dari 3

Cedera

Malcom sendiri akan absen untuk beberapa minggu ke depan setelah mengalami cedera di partai Copa Del Rey baru-baru ini.

 

Related posts