Fashion 

Duh! Wanita Ini Implan Bulu Mata Pakai Rambut Kemaluan

Beritatrekini99 – Pixee Fox, wanita asal Carolina Utara, Amerika Serikat ini kecanduan operasi plastik. Dia telah menjalankan lebih dari 200 operasi plastik dan prosedur kecantikan ekstrem lainnya.

Pengakuan terbarunya kepada pakar bedah plastik Terry Dubrow dan Paul Nassif dalam acara Botched yang tayang di E!, Pixee melakukan implan bulu mata. Bukan pakai bulu mata palsu, melainkan menggunakan bulu kemaluannya sendiri.

Pixee menjadi orang pertama yang melakukan implan bulu mata menggunakan bulu kemaluan. Dr. Terry Dubrow pun terkejut dengan pengakuan wanita 28 tahun itu.

“Bulu kemaluan untuk implan bulu mata? Itu hal yang baru,” ucap Dr. Terry bingung.

Nama Pixee cukup populer karena obsesinya ingin mengubah diri menjadi tokoh kartun. Pixee telah melakukan empat kali operasi pembesaran payudara menjadi 30J.

Duh! Wanita Ini Implan Bulu Mata Pakai Rambut Kemaluan
Foto: Ist.

Dia pun pernah operasi plastik ekstrem yakni mengubah warna kornea matanya menjadi biru. Operasi matanya tersebut dilakukan di India.

Si ratu operasi plastik itu pun pernah membuang enam tulang rusuk. Ia terobsesi punya pinggang super kecil seperti tokoh karikatur. Setelah banyaknya prosedur kecantikan yang ia lakukan, kini Pixee meminta ke duo bedah plastik ternama di Amerika itu untuk melakukan implan di rambutnya bagian depan.

Pixee merasa rambutnya kuran tumbuh banyak di bagian depan kepalanya. Namun Dr. Terry dan Dr. Paul menolak mengerjakannya karena dianggap tak ada yang salah dengan garis rambutnya.

Related posts