SEPAKBOLA 

Januari, Maurizio Sarri Minta Dibelikan Nicolo Barella

Beritaterkini99 – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sudah ambil ancang-ancang untuk bursa transfer musim dingin nanti. Ia dikabarkan meminta klubnya mendatangkan Nicolo Barella dari Cagliari di bulan Januari nanti.

Chelsea sendiri memang tengah terancam kekurangan stok gelandang di bulan Januari nanti. Dua gelandang mereka diindikasikan akan berpindah klub di bursa transfer musim dingin nanti.

Adalah Cesc Fabregas yang dikabarkan akan pindah ke Italia. Sementara Ruben Loftus-Cheek juga dikabarkan ingin pindah sebagai pemain pinjaman untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih reguler.

Dengan kondisi tersebut, Chelsea berencana untuk mendatangkan gelandang baru untuk menambal kepergian dua gelandang mereka tersebut. Menurut laporan L’Uniuone Sard, Sarri memilih sosok Barella untuk menjadi pilar baru di lini tengahnya.

Mengapa Sarri tertarik mendatangkan Barella? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Target Lama

Menurut laporan tersebut, Sarri tidak tiba-tiba menginginkan gelandang 21 tahun. Pasalnya ia sudah mengikuti perkembangan sang pemain sejak ia menjadi pelatih Napoli.

Sarri sendiri kabarnya sangat menyukai karakteristik permainan sang gelandang. Untuk itu ia pernah berencana untuk mendatangkan sang pemain di Napoli, namun rencana itu gagal.

Selain Sarri, asisten pelatihnya Gianfranco Zola juga disebut sangat menyukai permainan Barella. Untuk itu ia mendukung Sarri untuk mendatangkan sang gelandang.

2 dari 3

Aji Mumpung

Cagliari sendiri sadar bahwa talenta muda mereka tengah diamati oleh Chelsea. Untuk itu mereka berencana untuk menjual sang pemuda dengan harga mahal.

Manajemen Il Rossoblu kabarnya sudah mengontak manajemen Chelsea. Mereka menginginkan sekitar 40 juta pounds untuk sang pemuda.

Manajemen Chelsea sendiri disebut masih ragu untuk menebus sang pemuda dengan harga semahal itu. Alhasil mereka masih mempertimbangkan tuntutan itu sebelum nantinya mengajukan tawaran resmi.

3 dari 3

Banyak Pesaing

Untuk mendapatkan Barella, Chelsea harus bersaing dengan sejumlah klub top Eropa seperti Liverpool, Juventus dan Inter Milan.

Related posts