SEPAKBOLA 

Eks MU Minta Juan Mata Dipertahankan

Beritaterkini99 – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves meyakini Juan Mata adalah pemain tim yang begitu sempurna dan layak mendapatkan perpanjangan kontrak. Dia percaya MU harus berjuang semaksimal mungkin untuk mempertahankan Mata di Old Trafford.

Kontrak Juan Mata akan mencapai masa kedaluwarsa akhir musim ini. Dia terus dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk salah satunya rival MU di Premier League, Arsenal.

Meski demikian, pemain 30 tahun ini terbukti masih jadi pemain kunci untuk taktik Mourinho Dia tampil di 17 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini dan kerap jadi pemain kunci.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Bermain Lebih Sering

Sejauh ini Mata sudah mencetak empat gol, termasuk tendangan bebas penting yang membuat MU memenangkan laga kontra Juventus beberapa pekan lalu. Sebagai fan MU, dia percaya Mata harus dipertahankan.

“Saya yakin dia [Mata] akan lebih senang bermain di lebih banyak pertandingan. Tetapi saya juga memikirkan posisi dia di MU saat ini dan dalam hal kontrak, saya kira anda pasti ingin pemain seperti dia bertahan,” ungkap Hargreaves di Express.

“Dia adalah pemain tim yang sempurna, mungkin salah satu orang yang paling baik di sepak bola, dan saya pikir dia masih produktif.”

2 dari 2

Bertahan Lebih Lama

Bertahan Lebih Lama
Juan Mata © AFP

Lebih lanjut, Hargreaves yakin Mata akan menunjukkan kemampuan sebenarnya jika dipercaya bermain di posisi favoritnya, yakni sebagai gelandang nomor 10. Bagaimanapun, dia berharap MU mau mempertahankan Mata.

“Jika dia bisa bermain di posisi alaminya sebagai nomor 10 dia akan lebih produktif. Tendangan bebas ke gawang Juventus itu begitu sempurna, kita tahu dia bisa melakukan itu.”

“Juga dia membuat gol melawan Fulham pada akhir pekan lalu dan itu penyelesaian akhir yang bagus. Dia adalah pemain yang begitu cerdas, sungguh. Saya berharap dia bisa bertahan sedikit lebih lama di MU,” tandasnya.

 

Related posts