SELEBRITIS 

Dilaporkan Angel Lelga soal Perusakan Rumah, Vicky Prasetyo Siap Dipanggil

Beritaterkini99 – Angel Lelga diketahui juga melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan perusakan, pengancaman, dan pencemaran nama baik. Namun, Vicky pun mengaku siap untuk menghadapi Angel.

“Kita dari tim kuasa hukum Vicky siap menghadapi laporan tersebut. Kita akan sama-sama membuktikan beliau melaporkan kita perusakan, pengancaman memasuki rumah,” kata pengacara Vicky Prasetyo, Marloncius Sihaloho, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Pihak Vicky pun membela diri bahwa rumah tersebut masih rumah kliennya dan Angel Lelga yang saat ini masih menjadi istri sahnya. Bila ada pemanggilan dari polisi, Vicky pun siap.

“Silakan saja kita tinggal membuktikan. Intinya di sini status Vicky masih sah suaminya Angel Lelga pas kejadian dan itu masih rumah Vicky juga. Apabila kita terima panggilan, Vicky siap,” tukasnya.

Angel Lelga melaporkan balik Vicky Prasetyo usai digerebek. Peristiwa penggerebekan Angel diketahui dilakukan karena Vicky menduga istrinya berzina dengan Fiki Alman.

Related posts