SELEBRITIS 

Suami Baru Risty Tagor Seorang Ustaz?

Beritatrekini99- Diam-diam Risty Tagor sudah menikah lagi. Tak hanya itu, artis berusia 29 tahun tersebut juga telah memiliki anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan. Fakta ini diungkap sendiri oleh Risty di Instagram.

Alhamdulillah.. Allah kasih kepercayaan 1 putri kecil diantara 2 laki2 hebat yg insyaAllah akan jaga cyila terus ya nak,” tulis Risty Tagor sebagai keterangan, Rabu (12/12/2018).

Hal ini tentu membuat banyak pihak bertanya-tanya, siapa pria yang telah menikahi Risty Tagor. Beberapa bulan lalu, ia sempat digosipkan menikah dengan seorang ustaz. Namun, hal ini telah dibantahnya.

“Kemarin pas tahu aku cuma bilang, kalau memang benar sama ustaz, ustaznya siapa, coba cari tahu, kasih tahu saya. Udah gitu doang,” kata Risty Tagor dalam tayangan Cumi Cumi episode September 2018.

“Yang pasti bukan sama ustaz, yang pasti kan aku sudah bilang, doakan saja biar happy terus, bahagia,” sambung artis yang pernah menjanda dua kali tersebut.

2 dari 3 halaman

Tak Terbuka soal Percintaan

Kala itu, ia juga tak memberi pernyataan secara gamblang apakah sudah menikah atau belum. Tampaknya Risty Tagor memang tak ingin terbuka soal kehidupan percintaan.

“Siapa pun terserah mau menyimpulkan apa, mau dekat sama siapa, nikah sama siapa, terserah disimpulin aja. Tapi yang pasti aku lagi dekat sama siapa sekarang, ya biar aku sajalah yang menikmati sama keluarga dan anak-anak,” ucapnya.

3 dari 3 halaman

Pengacara?

Lebih lanjut, setahun yang lalu, ia mengaku pernah didekati oleh sejumlah pria dari berbagai profesi. Salah satunya adalah seorang pengacara.

“Kalau pengacara mah yang dekati ada beberapa. Enggak cuma pengacara, yang ustaz juga ada, terus yang sama-sama entertainment juga ada. Tapi belum sih,” ucap dia dalam tayangan Obsesi episode Oktober 2017 lalu.

Related posts