SEPAKBOLA 

Demi Lolos ke Fase Gugur, Inter Milan Minta Bantuan Fans

Beritaterkini99 – Sebuah permintaan diutarakan Luciano Spalletti jelang laga melawan PSV Eindhoven dini hari nanti. Pelatih Inter Milan itu meminta para fans Nerrazurri memberikan dukungan penuh kepada timnya jelang krusial tersebut.

Inter Milan akan melakoni pertandingan terakhir mereka di fase grup Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza.

Pertandingan ini bisa dikatakan krusial bagi Inter Milan. Mereka saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara grup B dengan raihan poin yang sama dengan Tottenham Hotspur di peringkat 2. Alhasil mereka wajib menang dengan skor yang besar jika ingin bertahan di kompetisi elit Eropa tersebut.

Spalletti percaya kans La Beneamata untuk lolos ke fase gugur cukup besar jika mereka mendapatkan dukungan penuh dari fans mereka. “Saya rasa hanya fans kami yang memiliki garansi untuk menjadi starter di dalam tim kami,” buka Spalletti di halaman resmi Inter Milan.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Bantuan

Spalletti sendiri mengakui bahwa para fans Inter Milan mengambil peran yang penting dari performa apik Nerrazurri musim ini. Alhasil ia berharap para pendukung setia Inter bisa kembali memberikan dukungan mereka pada laga dini hari nanti.

“Fans kami sudah memainkan peran mereka dengan sangat baik selama musim lalu dan mereka melakukan itu lagi pada awal musim ini.”

“Mereka selalu berada di kondisi terbaik mereka dan saya harap mereka memberikan dukungan terbaik mereka di San Siro saat menghadapi tim asal Belanda itu nanti.”

2 dari 3

Tampil Serius

Dalam kesempatan ini, Spalletti juga menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk tampil all out sepanjang laga. Spalletti menilai timnya mampu mengatasi perlawanan PSV pada laga nanti.

“Inter tidak pernah kehilangan kepercayaan di setiap pertandingan meski kami beberapa kali kehilangan konsentrasi di sejumlah pertandingan terakhir.”

“Kam isudah pernah menghadapi tim-tim kuat seperti Tottenham Hotspur dan Jvuentus dan kami berhasil mengimbangi mereka. Hari ini perbedaan yang kami hadapi dengan lawan kami adalah standard konsistensi sepanjang musim ini.” tandasnya.

3 dari 3

Tren Buruk

Inter Milan tercatat hanya menang satu kali dari lima laga yang mereka mainkan di semua kompetisi.

Related posts