SEPAKBOLA 

Tolak Barcelona, Alberto Moreno Bersiap Pindah ke Prancis?

Beritaterkini99– Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Alberto Moreno nampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Bek Liverpool itu dikabarkan sudah memilih untuk pindah ke Prancis untuk membela Olympique Marseille.

Sejak musim lalu, masa depan Moreno memang diliputi oleh tanda tanya. Pasalnya ia mulai kalah bersaing dengan Andrew Robertson, sehingga jam bermainnya berkurang drastis di Liverpool.

Moreno sendiri kabarnya mulai dilirik oleh sejumlah klub top Eropa di bulan Januari nanti. Salah satunya Barcelona yang berminat mendatangkannya ke Camp Nou.

Namun dilansir Le10Sport, Moreno tidak menerima pinangan dari Barcelona. Ia kabarnya memutuskan untuk pindah ke Prancis untuk memperkuat Marseille.

Mengapa Moreno memilih pindah ke Marseille? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Dapat Jaminan

Menurut laporan tersebut, alasan Moreno lebih condong ke Marseille karena ia mendapatkan jaminan bermain.

Di Marseille ia digaransi menjadi starter utama di sisi kiri pertahanan Marseille. Ia akan menggantikan Jordan Amavi yang dikabarkan tengah cedera.

Sementara di Barcelona, ia hanya diplot sebagai pelapis Jordi Alba. Alhasil ia lebih memilih menerima pinangan Marseille ketimbang Barcelona.

2 dari 3

Tidak Buru-Buru

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Moreno tidak terburu-buru untuk meninggalkan Liverpool. Ia dikabarkan baru akan pergi pada akhir musim nanti.

Ia kabarnya masih ingin mencari opsi-opsi lain untuk karirnya. Ia memang secara garis besar sudah merasa cocok untuk bergabung dengan Marseille, namun ia merasa masih bisa mendapatkan tawaran yang lebih baik lagi.

Untuk itu ia kabarnya sudah mengabarkan kepada Marseille untuk lebih bersabar mendapatkan mereka, sementara Barcelona juga masih berpotensi mendatangkannya jika mereka menawarkan penawaran yang lebih baik.

3 dari 3

Kontrak Habis

Moreno sendiri kontraknya akan habis di musim panas tahun depan, sehingga ia bisa didatangkan secara gratis.

 

Related posts