SEPAKBOLA 

Antonio Valencia Masuk Radar West Ham United

Beritaterkini99 – Klub Liga Inggris, Manchester United berpotensi kehilangan sosok Antonio Valencia. Kapten Setan Merah itu dikabarkan tengah diincar oleh West Ham United.

Pemain berusia 33 tahun ini menjadi salah satu pemain kunci setan merah dalam beberapa tahun terakhir. Ia dipercaya Jose Mourinho untuk menjadi kapten setan merah setelah Wayne Rooney meninggalkan klub.

Namun belakangan ini, Valencia dikabarkan terlibat pertengkaran dengan Jose Mourinho. Pemain Timnas Ekuador itu sudah cukup lama dibekukan oleh Mourinho setelah ia dinilai tidak menjaga tubuhnya dengan benar sejak pra musim kemarin.

Dilansir The Sun, West Ham United mengamati situasi Valencia tersebut. Mereka dikabarkan tertarik untuk meminang eks Wigan Athletic tersebut.

Mengapa West Ham menginginkan Valencia? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Berpengalaman

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Valencia diminati oleh West Ham United karena pengalamannya yang kaya di Premier League.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, tim pelatih West Ham menilai Valencia masih bisa berkontribusi banyak untuk tim mereka.

Untuk itu mereka berharap sang pemain bisa merapat ke Olympic Stadium untuk membela The Hammers.

2 dari 3

Tunggu Musim Depan

Laporan itu mengklaim bahwa West Ham tidak akan buru-buru mendatangkan Valencia. Mereka akan mengejar sang pemain pada musim panas nanti.

Langkah ini diambil karena kontrak Valencia di MU akan berakhir di musim panas nanti. Manajemen MU sendiri hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperbaharui kontraknya.

Untuk itu mereka bisa mendapatkan sang pemain secara gratis sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan dana ekstra untuk mendatangkan Valencia.

3 dari 3

Tersingkir

Sejauh ini posisi Valencia mulai digeser oleh kehadiran Ashley Young dan bek muda Diogo Dalot di sisi kanan pertahanan MU.

 

Related posts