SEPAKBOLA 

Juventus Tunda Negosiasi Kontrak Daniele Rugani

Beritaterkini99 – Juara bertahan Serie A, Juventus mengambil sikap mengenai situasi negosiasi kontrak Daniele Rugani. Si Nyonya Tua dikabarkan akan menunda proses perpanjangan kontrak itu untuk satu bulan ke depan.

Sejak musim panas kemarin, Juventus memang mendapatkan banyak godaan untuk mempertahankan Rugani. Bek muda potensial mereka itu terus digoda oleh sejumlah raksasa Eropa untuk meninggalkan Turin.

Juventus sendiri tidak tinggal diam akan hal itu. Mereka mencoba mengusir minat klub-klub seperti Chelsea dengan menawarkan kontrak baru kepada sang bek.

Namun dilansir Calciomercato, proses negosiasi kontrak Rugani berjalan alot. Alhasil Juventus memutuskan menunda proses negosiasi tersebut.

Mengapa Juventus menunda proses negosiasi kontrak Rugani? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Ingin Pergi

Sebelumnya, pihak Rugani memang tidak kooperatif dalam proses negosiasi kontrak ini. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah mantap ingin pergi dari Juventus.

Akar masalah mengapa Rugani ingin pergi adalah persoalan jam bermain. Musim ini, bek muda Italia itu memang sangat minim mendapatkan jam bermain di Juventus, terutama setelah kepulangan Leonardo Bonucci.

Pihak Juventus kabarnya tidak berani memberikan jaminan bermain untuk sang bek, sehingga mereka enggan meneken kontrak baru di Turin.

2 dari 3

Tunda Dulu

Menurut laporan tersebut, Juventus mulai merasa frustasi dengan proses perpanjangan kontrak Rugani. Alhasil mereka menunda pembicaraan ini hingga awal 2019 mendatang.

Keputusan ini mereka ambil sebagai langkah untuk menenangkan diri. Mereka berharap bahwa kubu Rugani bisa lebih tenang dan mempertimbangkan kembali tawaran mereka sehingga bisa bernegosiasi dengan lebih baik seusai jeda.

Selain itu Juventus kabarnya akan memanfaatkan jeda ini untuk menyiapkan penawaran yang lebih baik agar Rugani tertarik untuk bertahan.

3 dari 3

Tidak Dilepas

Juventus sendiri juga sudah memutuskan tidak akan menjual sang pemain di bursa transfer Januari ini.

 

Related posts