SEPAKBOLA 

Jika MU Kalah dari Fulham, Mourinho Dinilai Pasti Dipecat

Beritaterkini99– Manchester United bersiap menghadapi laga mahapenting saat menjamu Fulham pada pekan ke-16 Premier League 2018/19, Sabtu (8/12) malam WIB. MU wajib menang jika ingin menjaga asa menembus empat besar di akhir musim nanti.

Saat ini MU memang tengah berada dalam kondisi sulit. MU hanya bisa meraih tiga poin dari sembilan poin pada tiga pertandingan terakhir di Premier League. Kondisi itu menyulitkan asa MU menembut empat besar.

Sejauh ini, setelah 15 pertandingan, MU hanya bisa menduduki posisi kedelapan klasemen sementara dengan 23 poin, tertinggal 18 poin dari Manchester City di puncak dan tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi terakhir empat besar.

Laga kontra Fulham ini wajib dimenangkan MU. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Demi Pekerjaan

Laga ini jauh lebih penting bagi Mourinho, yakni demi pekerjaannya. Analis sepak bola Premier league, Paul Merson meyakini Mourinho akan dipecat jika MU lagi-lagi gagal menang.

“Saya meyakini Manchester United akan kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Fulham di Old Trafford. Bagaimanapun, jika mereka tidak memenangkan pertandingan ini, Jose Mourinho akan kesulitan mempertahankan pekerjaannya Senin nanti,” tegas Merson di Express.

“Jika mereka tak bisa mengalahkan Fulham di kandang, mereka mau apa lagi? Saat ini kita bicara soal peluang mereka menembus empat besar jadi ini adalah pertandingan yang wajib dimenangkan.”

2 dari 2

Pasti Dipecat

Pasti Dipecat
Marcus Rashford dan Jose Mourinho © AFP

Tak hanya itu, Merson juga mengaku akan terkejut jika MU gagal menang dan Mourinho tetap mempertahankan jabatannya. Dia yakin MU harus segera mengambil tindakan demi menjaga kualitas mereka.

“Jika mereka tidak memenangkan pertandingan, saya akan terkejut melihat Mourinho masih ada di sana Senin mendatang.”

“Saya tidak melihat laga ini akan sulit karena jika ada satu tim yang bisa anda pilih sebagai lawan, itu pasti Fulham,” tutup Merson.

 

Related posts