SEPAKBOLA 

Legenda Chelsea Kecewa Dengan Performa Kepa Lawan Wolves

Beritaterkini99 – Legenda Chelsea Tommy Langley menyoroti penampilan Kepa Arrizabalaga saat The Blues menelan kekalahan saat melawan Wolverhampton Wanderers, Kamis(6/12/2018) dini hari WIB. Ia merasa sangat kecewa dengan aksi sang kiper di atas lapangan.

Chelsea secara mengejutkan kalah 1-2 dari tuan rumah Wolves di Molineux Stadium. Kekalahan itu membuat Chelsea melorot ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League setelah mengemas 31 poin dari 15 laga.

The Blues unggul terlebih dulu berkat gol dari Ruben Loftus-Cheek. Namun Wolves mampu membalikkan keadaan melalui dua gol dari Raul Jimenez dan Diogo Jota.

Gol pertama Wolves yang dicetak Jimenez lahir berkat kesalahan Arrizabalga. Terlihat sepakan Jimenez dengan mudahnya menerobos kaki kiper termahal dunia itu.

1 dari 2

Kepa Mengecewakan

Kesalahan yang dibuat Kepa itu tentu saja membuat Langley merasa sangat kecewa. Ia yakin sang kiper seharusnya bisa dengan mudah menggagalkan tendangan Jimenez.

“Cara kami kebobolan gol pertama sangat konyol. Saya melihat Kepa,” kata Langley kepada Chelsea TV.

“Kami melihat dia sebagai kiper dan pada akhirnya dia dengan mudah kebobolan. Jadi saya sangat kecewa dengan itu.”

2 dari 2

Kekalahan Kedua

Ini merupakan kekalahan kedua yang diraih Chelsea dalam ajang Premier League musim ini. Sebelumnya The Blues harus takluk di kandang Tottenham.

Kini Chelsea berada di peringkat keempat dengan koleksi 31 poin dari 15 pertandingan di Premier League. Mereka punya poin yang sama dengan Arsenal yang menghuni posisi kelima.

 

Related posts