SEPAKBOLA 

Januari, Maurizio Sarri Minta Chelsea Beli Elseid Hysaj

Beritaterkini99 – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dikabarkan sudah mulai menyusun rencana transfernya di bulan Januari nanti. Sarri dikabarkan meminta manajemen The Blues untuk membeli mantan anak asuhnya, Elseid Hysaj.

Sarri sendiri memang berencana untuk memperkuat timnya di bulan Januari nanti. Ia menilai skuat The Blues tampil kurang apik belakangan ini sehingga mereka menelan kekalahan perdana mereka minggu lalu.

Salah satu posisi yang ingin ia perkuat adalah posisi bek Kanan. Sarri kabarnya tidak puas dengan opsi bek kanan yang dimiliki oleh The Blues sehingga ia ingin mencari bek kanan baru dalam waktu dekat.

Dilansir Telesport, Sarri sudah menetapkan target transfer utamanya di bulan Januari nanti. Ia kabarnya ingin memboyong Elseid Hysaj dari Napoli.

Simak manuver transfer Chelsea untuk Hysaj di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Kesayangan

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Sarri ingin mendatangkan bek Timnas Albania itu karena ia sangat menyukai sang pemuda.

Hysaj pertama kali dilatih Sarri saat ia masih menjabat pelatih Empoli. Ia turut membawa Hysaj ke Napoli saat ia ditunjuk sebagai juru taktik I Partenopei.

Sarri menilai gaya bermain Hysaj akan cocok di Inggris sehingga ia ingin sang bek segera merapat ke Stamford Bridge.

2 dari 3

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, peluang Chelsea untuk mendapatkan Hysaj cukup terbuka lebar. Pasalnya Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis disebut berencana menjualnya.

Pada awalnya De Laurentiis menganggap Hysaj merupakan aset yang berharga bagi timnya. Untuk itu ia menolak tawaran Chelsea untuk sang bek di musim panas lalu dan tengah mengusahakan agar sang bek memperpanjang kontrak.

Namun Hysaj kabarnya menuntut gaji yang terlalu mahal, sehingga De Laurentiis disebut akan membiarkan sang pemain ikut dengan Sarri ke London Barat.

3 dari 3

Menunggu

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea harus menunggu hingga musim panas nanti untuk mendapatkan Hysaj karena Napoli tidak berkenan menjualnya di tengah musim.

 

Related posts