SEPAKBOLA 

AS Roma Tetapkan Harga Jual Cengiz Under

Beritaterkini99 – Impian Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan Cengiz Under mendapatkan kabar baik. Raksasa Serie A itu dikabarkan sudah menetapkan harga jual sang winger di bulan Januari nanti.

Under yang bergabung dengan AS Roma musim lalu kini menjadi rising star di Olimpico Stadium. Bintang Timnas Turki ini selalu tampil apik saat diturunkan Eusebio Di Francesco di lini serang The Gunners.

Performa apik Under ini kabarnya menarik perhatian dua klub top Inggris, Manchester United dan Arsenal. Kedua tim ini berencana mendatangkan sang pemain untuk memperkuat amunisi lini serang mereka.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, AS Roma dikabarkan menyerah dengan pendekatan kedua raksasa Inggris tersebut. Mereka akhirnya memutuskan untuk menetapkan harga jual sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Berapa besar uang yang harus disiapkan MU dan Arsenal untuk transfer Under? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Harga Mahal

Laporan Gazzetta Dello Sport itu menyebut bahwa direktur Olahraga AS Roma, Monchi sudah menetapkan bahwa Cengiz Under bisa dijual di bursa transfer musim dingin nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa pihak Il Lupi mematok harga yang cukup mahal untuk sang pemuda. Mereka menginginkan uang sekitar 44,5 juta pounds untuk mahar transfer Cengiz.

Hal ini dikarenakan Under masih terikat kontrak yang panjang di Olimpico, sehingga manajemen Roma menilai harga tersebut wajar untuk sang pemuda.

2 dari 3

Mulai Bergerak

Arsenal dan Manchester United dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Under. Mereka kabarnya sudah mulai bergerak untuk merekrut sang pemain ke Inggris.

Laporan itu mengklam bahwa pada akhir pekan kemarin, Arsenal mengirimkan pemandu bakat mereka ke Italia. Pemandu bakat itu terlihat pada pertandingan antara Inter Milan melawan AS Roma.

Arsenal dikabarkan akan mengamati Under dengan seksama hingga akhir musim nanti sebelum mengajukan tawaran ke AS Roma.

3 dari 3

Statistik Apik

Musim ini Under tercatat sudah mengemas 4 gol dan 4 assist bagi AS Roma di semua kompetisi.

 

Related posts