SEPAKBOLA 

Karim Benzema Pastikan Real Madrid Serius di Piala Dunia Antarklub

Beritaterkini99 – Real Madrid sempat dikhawatirkan tidak akan tampil serius saat berlaga di Piala Dunia Antarklub bulan depan. Pasalnya, Real Madrid kini sedang fokus untuk memperbaiki performa di ajang La Liga.

Namun, hal tersebut mendapat bantahan dari pemain Real Madrid yakni Karim Benzema. Dia memastikan jika Madrid akan tetap bermain dengan serius dan datang dengan target untuk meraih gelar juara.

Piala Dunia Antarklub 2018 akan dimulai pada pertengahan Desember ini. Real Madrid ikut serta sebagai wakil Eropa karena sukses juara Liga Champions musim lalu. Madrid sekaligus jadi juara bertahan selama dua musim.

Jelang dimulainya Piala Dunia Antarklub 2018, performa Real Madrid tidak cukup baik di ajang La Liga. Pekan lalu, Toni Kroos dan kolega menelan kekalahan mengejutkan dari Eibar dengan skor 3-0. Real Madrid masih belum stabil.

1 dari 2

Juara Piala Dunia Antarklub

Meskipun masih mencari bentuk permainan terbaik di La Liga, Karim Benzema memastikan Real Madrid tidak tampil setengah hati di Piala Dunia Antarklub 2018. Benzema datang ke Uni Emirat Arab untuk meraih gelar juara tiga tahun beruntun.

“Kami cukup beruntung bermain di kompetisi ini dan kami akan memberikan segalanya untuk bisa memenangkan trofi,” buka Benzema dikutip dari Marca.

“Ini adalah sebuah turnamen yang sangat penting bagi kami dan kami harus menempatkan itu di kepala kami. Kami harus memenangkan gelar ini.”

“Kami ingin memenangkan Piala Dunia Antarklub untuk menambah kepercayaan diri, karena ini adalah sebuah gelar penting dan karena kami bermain di Madrid, kami berada di tim yang selalu bermain untuk menang,” tegas pemain asal Prancis.

2 dari 2

Jadwal Real Madrid

Real Madrid akan memulai pertandingan di Piala Dunia Antarklub 2018 dengan berlaga di babak semifinal. Madrid akan berjumpa pemenang antara Kashima Antlers melawan Guadalajara. Laga akan digelar pada 18 Desember 2018.

Jika mampu meraih kemenangan, maka pasukan Santiago Solari akan melaju ke babak final. Pertandingan puncak akan digelar di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, pada 22 Desember 2018.

Related posts