SEPAKBOLA 

Juventus Ingin Pinjam Paul Pogba dari Manchester United

Beritaterkini99 – Juventus dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk bisa mendapatkan jasa Paul Pogba dari Manchester United. Namun, tawaran tersebut bukan dalam bentuk pembelian, melainkan tawaran untuk meminjam Pogba hingga akhir musim.

Paul Pogba adalah pemain yang tidak asing lagi bagi Juventus. Pemain asal Prancis itu pernah jadi bagian dari skuat Juve selama empat musim. Pogba pun meraih empat gelar scudetto selama berada di Turin pada 2012 hingga 2016.

Pada musim panas tahun 2016 lalu, Pogba memilih pindah dari Juventus. Dia kembali ke markas United yakni Old Trafford. Juve melepas Pogba dengan harga 105 juta euro ke United. Padahal, mereka mendapatkan jasa Pogba secara cuma-cuma dari United.

Memasuki musim ketiganya bersama Setan Merah, Pogba dikabarkan menjalani hari-harinya dengan tidak enjoy. Pemain berusia 25 tahun tersebut kabarnya punya hubungan yang buruk dengan sang manajer, Jose Mourinho.

1 dari 2

Juve Ingin Pinjam Pogba

Hubungan yang buruk dengan Jose Mourinho disebut membuat Paul Pogba berniat untuk pindah dari Manchester United. Pogba tidak lagi betah bermain di bawah asuhan Mourinho. Nah, salah satu klub yang siap menampungnya adalah Juventus

Dikutip dari Tuttosport, Juventus sudah punya rencana untuk mendapatkan servis Pogba pada Januari 2019. Si Nyonya Tua disebut bakal mengajukan tawaran berupa peminjaman hingga akhir musim 2018/19 kepada United. Juve ingin meminjam Pogba.

Tapi, dalam klausul peminjaman tersebut, Juve juga akan menyertakan opsi pembelian permanen di akhir musim. Juve tidak ingin mengeluarkan dana besar pada musim ini. Sebab, di awal musim, Juve sudah memberi Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

2 dari 2

Bersaing dengan Inter Milan

Juventus bukan satu-satunya klub yang ingin memakai jasa Paul Pogba. Masih dari Italia, ada juga Inter Milan yang punya ambisi besar untuk mendatangkan Pogba. Bahkan, Inter disebut siap mengucurkan dana 200 juta euro untuk membeli Pogba.

Kehadiran Beppe Marotta di kubu Inter membuat mereka makin aktif berburu pemain. Dan, Marotta kemungkinan akan menjadi sosok sentral dalam transfer Pogba. Sebelum bergabung dengan Inter, Marotta adalah juru transfer andalan Juventus.

Related posts