Lifestyle 

6 Zodiak Ini Egois dan Suka Memerintah Pasangan

Beritatrekini99 – Rasa malas bisa membuat seseorang terjebak dalam kebiasaan buruk tak berkesudahan. Kebiasaan dimanjakan pun membuat Anda terbiasa menyuruh orang lain untuk melakukan sesuatu untuk Anda.

Sayangnya, ada beberapa zodiak yang memang menyukai perlakuan demikian. Berikut beberapa zodiak yang suka mengatur pasangannya seperti dilansir dari Yourtango.

1. Aquarius

Aquarius adalah pribadi yang gampang bosan, tak suka dengan pekerjaan kasar. Apa pun pekerjaan yang membuat mereka berkeringat, akan mereka hindari.

Saat mencari kekasih, mereka akan butuh sifat patuh dari pasangan. Aquarius adalah sosok yang superior dan akan memerintahkan Anda melakukan apapun untuknya.

Aquarius bisa bersikap agak sombong. Mereka tak mengampuni pasangan yang tak melakukan apa yang diperintahkan. Mereka membuat pasangan melakukan segalanya dan jarang membalas budi.

 

2 dari 7 halaman

2. Gemini

Gemini dikenal karena ketidakmampuan mereka dalam mengambil keputusan. Mereka tak segan melalaikan semua keputusan untuk kemudian diserahkan pada pasangan. Mereka tak dapat memilih atau melakukan suatu tindakan.

Gemini adalah pasangan yang romantis tapi egois. Mereka jarang mempertimbangkan kebutuhan orang lain. Mengingat hal ini, Gemini akan menyerahkan pada pasangan mau makan apa, pergi ke mana, pakai baju apa, dan kapan harus berangkat.

 

3 dari 7 halaman

3. Virgo

Setelah bekerja keras, Virgo suka bersantai terlepas dari kenyataan bahwa pasangan mereka menginginkan hal yang sama, Virgo tak akan memikirkan itu. Begitu pekerjaan selesai, mereka akan berteriak memerintah. Bahkan hanya untuk mengambil remot.

Virgo keras dan abrasif. Mereka suka meneriakkan perintah pada pasangan. Virgo mengharapkan pasangan untuk menarik dan mengambil alih dan pasangan harus patuh. Jika tidak, Virgo akan mengomel terus-menerus.

 

4 dari 7 halaman

4. Cancer

Cancer tak masalah dalam melibatkan orang lain melakukan sesuatu untuk mereka. Itu sebabnya, mereka akan mencari cara untuk mendapatkan orang yang akan membayar tagihan, mencuci pakaian, membuat makanan, bahkan menjalani hidup di bawah perintah Cancer.

 

5 dari 7 halaman

5. Taurus

Zodiak ini malas tapi setia dengan kemalasan dan kejorokkan mereka. Jika ada tugas yang harus dilakukan, Taurus tak akan melakukannya. Pekerjaan rumah akan dikerjakan oleh pasangan, bukannya dirinya.

Taurus juga tak peduli untuk berubah. Jika kebiasaan buruk mereka membuat rumah mereka berantakan, mereka tidak peduli. Selama bukan Taurus yang harus membersihkannya, semuanya baik-baik saja buat mereka.

 

6 dari 7 halaman

6. Pisces

Pisces suka memainkan peran sebagai sosok yang lemah. Mereka butuh pasangan yang kuat yang bersedia melakukan semuanya.

Mereka akan mencari pasangan yang suka dilecehkan, yang bisa diatur-atur oleh Pisces yang lemah. Jika Anda suka memberi makan dan mengganti popok seseorang, Pisces akan menganggap Anda pribadi yang romantis.

Related posts